Selasa, 30 April 2019


PROMOSI SEKOLAH

SMP NEGERI 7 PAREPARE SIAP MENERIMA SISWA/I BARU TAHUN AJARAN 2019/2020 

SMP Negeri 7 Parepare adalah Salah satu Sekolah yang mengedepankan pendidikan karakter yang bernuansa islami untuk menciptakan putra-putri indonesia yang berprestasi dan religius.

Menjadikan peserta didik yang memiliki iman dan taqwa  serta membekalinya dengan pengetahuan, keahlian serta mampu untuk mengembangkan diri sehingga dapat menjadi generasi muda yang peduli terhadap masyarakat dan lingkungan.

saat ini SMP negeri 7 Parepare sedang berbenah  dan memperbaiki manajemen diri dengan melaksanakan program-program yang saat ini sedang, dan Alhamdulillah pada tahun 2018 berkat kerja keras dari seluruh warga sekolah, SMP Negeri 7 Parepare memperoleh Akreditasi A dari BAN-S/M.
Di penghujung tahun ajaran 2018/2019, kami dari SMP negeri 7 Parepare mengadakan penerimaan siswa/i baru tahun ajaran 2019/2020.
Buat adek-adek yang lulusan SD/MI sederajat, sekaranglah saatnya kalian berfikir untuk memilih, dan kami dari SMP Negeri 7 Parepare siap membantu adek-adek semua untuk mencapai cita-cita anda bukan hanya dengan skill/keahlian yang dimiliki tetapi penerapan cara belajar yang baik, berperilaku yang sopan serta menjadi orang yang bertaqwa.
Di SMP Negeri 7 Parepare kami menyediakan beberapa fasilitas belajar yang cukup memuaskan :   
1.  Ruang kelas
2.   Ruang Perpustakaan Yang Nyaman
3.   Ruang Lab TIK
4.   Ruang Lab IPA
5.   Musholla
6.   Lapangan Olahraga ( Futsal, Volly, dll )

Di atas adalag sarana belajar yang adik2 bisa gunakan, sekarang giliran adik-adik yang harus bergegas, kami siap menerima anda.....!!!
informasi lebih lanjut adik-adik bisa hubungi saya ke WA : 085342664120 atau melalui E-mail di   smpn7pare@gmail.com

Tidak ada komentar: